3 Jambret HP Bercelurit di Warkop Tamansari yang Viral Ditangkap

No Comments


Jakarta - Polisi menyelidiki kasus jambret handphone (HP) di warkop Tamansari, Jakarta Barat, yang viral di media sosial. Polisi menangkap 3 dari 5 pelaku.
"Benar sudah kami tangkap pelakunya," ujar Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghafur dilansir dari Antara, Sabtu (5/9/2020).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari, AKP Lalu Musti Ali menyebut polisi masih mendalami kasus ini. 2 pelaku lainnya ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Kami masih buru dua orang lain, rekan ketiga pelaku ini yang ikut dalam aksi tersebut," ujar dia.

Aksi pelaku itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Dalam rekaman video tersebut, terlihat dua warga menggunakan kaos putih tengah bersantai di warkop tersebut. Seorang pria dengan kemeja bergaris juga tengah membeli di warung tersebut.

Namun, saat pria kemeja bergaris tersebut pergi, seorang pria dengan baju warna hitam dengan cepat merampas handphone pria berkaus putih.

Korban kemudian hendak ingin mengejar pelaku tersebut. Namun usahanya urung dilakukan karena aksi perampasan itu disinyalir dilakukan oleh komplotan bersenjata tajam.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.